Smartkidz Klaten

Apapun cita-cita anak anda, apakah menjadi dokter, insinyur, olahragawan, artis, pengusaha, smartkidz akan membantu anda menyiapkan masa depan mereka dengan menghindari ketidakpasian hidup. Smartkidz memungkinkan anda untuk menciptakan, membangun dan mengelola aset anda dengan berbagai pilihan yang begitu fleksibel sehingga rencana anda berjalan sesuai dengan kebutuhan anda yang spesifik. Namun, yang membuat Smartkidz harus dimiliki oleh setiap orangtua yang mencari kepastian masa depan anak adalah manfaatnya yang luar biasa,
Smartkidz memungkinkan anda untuk melindungi masa depan anak dengan manfaat asuransi, seningga upaya anda mengelola keuangan tidak terpengaruh oleh kejadian tak terduga dan cita-cita masa depan anak anda dapat tercapai tanpa hambatan.
“SmartKidz membantu orang tua untuk menyiapkan dana pendidikan anak dan memberi kepastian terlepas apa pun yang menimpa mereka.”

Penelitian menunjukkan bahwa biaya pendidikan di Indonesia meningkat 20% tiap tahun . Ini berarti dalam 20 tahun rata-rata biaya pendidikan tinggi akan meningkat sekitar IDR 192-545 juta. Biaya pendidikan tinggi di luar negeri, akan jauh lebih besar, di mana biaya pendidikan tinggi jurusan non-medis di universitas swasta diperkirakan USD 205.000 per tahun (selama 4 tahun) pada tahun 2030.

SmartKidz bukan sekedar tabungan pendidikan atau asuransi pendidikan biasa. Smartkidz merupakan produk inovatif AXA Financial untuk mempersiapkan dan melindungi dana pendidikan anak dengan manfaat tunai lebih apabila terjadi risiko orang tua meninggal atau mengalami cacat permanen. Premi yang sudah dibayarkan dan premi yang akan dibayarkan akan dikembalikan jika terjadi resiko.


Anda menginginkan Putra-Putri Anda Terjamin Pendidikannya...?!!
Rencanakan dari Sekarang
lebih ringan
lebih murah
lebih terjangkau
lebih terjamin
lebih pasti
kami siap membantu Anda
kapanpun dan dimanapun Anda berada

sekarang Anda dapat Call SMS
0821-381-250-31
email: marketingaxa@gmail.com